Kamis, 10 November 2011

Pasangan Hidup


Setelah lama ga update blog, sekarang saya sudah ganti status jadi istri ( ゚ヮ゚) Tepat 3 September 2011 yang lalu, akhirnya saya menikah dengan mantan pacar saya : Manumpak Ricardo Tambunan. Dihadapan Tuhan dan seluruh jemaat yang hadir di gereja itu, kami berjanji untuk setia satu dengan yang lainnya sampai maut memisahkan.

Gimana rasanya menikah setelah pacaran 6.5 tahun? Apakah tidak bosan bertemu di kantor, bertemu lagi di rumah? Pastinya tidak akan pernah bosan. Sama halnya dengan apa kalian pernah bosan tinggal bersama orang tua Anda? Pasti jawabannya tidak pernah, karena kalian mencintai mereka.

Saya merasa sangat diberkati bisa menjadi istri dari pria ini. Karena setelah menikah, dia yang saya kenal dulunya, adalah dia yang sekarang bersamaku. Waktu yang cukup lama diberikan Tuhan untuk kami saling mengenal satu sama lain.

Dia yang sulit untuk bangun pagi, dia yang suka bernyanyi, dia yang senang futsal, dia yang cepat keringatan, dan dia yang sangat menyayangiku :) Dia yang selalu jujur untuk mengatakan sesuatu, seperti "Dy, mie gorengnya enak.", "Dy, aku kurang suka klo dimasakin menu ini", "Dy, klo pake belt ini kelihatan lebih ndut, coba ganti yang lain". Terima kasih Tuhan untuk hadirnya pria ini menemani hari-hariku ke depannya.

Tentunya tidak semuanya indah, sesekali kami sering juga berselisih pendapat dan pertengkaran kecilpun sesekali terjadi. Tapi tentu saja tidak akan pernah mengurangi rasa sayang kami satu dengan yang lain. Setiap hari ada proses baru yang akan kami lalui dalam kehidupan berkeluarga. I love you, sayang :*

Blog pernikahan kami : http://www.mywedding.com/manumpakdiana



Tidak ada komentar:

Posting Komentar