Selasa, 17 Juni 2014

Baby Test 2

Saya harus berterima kasih untuk diciptakannya produk ini. Sangat bermanfaat bagi wanita yang merencanakan kehamilan, dan yang paling saya suka adalah harganya yang jauh lebih murah dari produk sejenisnya. Setelah Mikha berumur hampir 1.5 tahun, ada rencana pengen punya anak lagi. Jadilah beberapa minggu yang lalu saya memesan produk ini kembali sebanyak 2 box. Hohoho, lagi-lagi kali kedua membeli produk ini berbuah manis.

Tadi pagi baru aja TP hasilnya bikin sumringah, garisnya ada 2. Pengalaman pertama saya menggunakan Baby Test disini.

Sampai saya menuliskan blog ini, saya memang belum cek ke dokter, rencananya baru nanti malam ke dokternya. Tapi tanda-tanda berkat Tuhan ini sudah kelihatan, jadi saya kembali menuliskannya di blog saya.

Saya haid hari pertama itu tanggal 6 Mei 2014. Menurut hitung-hitungan saya, masa subur saya jatuh di tanggal 30 Mei. Kebetulan saya iseng, nyobain baby testnya mulai dari 27 Mei dan ternyata sudah masa subur, langsung deh ngerjain PR :)

Hari ini, 18 Juni 2014, saya coba testpack dan hasilnya positif. Thank God. Thank you, Baby Test!

23 komentar:

  1. Bunda mau tanya, pakai baby test itu hubungan saat mendapat 2 garis samar atau dua garis jelas? Belum faham cra pakainha nih.. Ada yg bilang saat positifnya jelas hubungan keesokan harinya? Apa betul?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hamil kali ini saya, begitu test (pagi) saya langsung 2 garis jelas, Mba, ngerjain PR malemnya.
      Kalo hamil sebelumnya, pas 1 garis samar, 1 garis jelas(pagi), malamnya langsung ngerjain PR.
      Dua2nya sejauh ini berhasil, Mba :)

      Hapus
  2. Salam kenal mbk.. pertanyaan saya jg sama dengan mbk putrie di atas. Hbnya sehari/2 hati setelah dapat 2 garis jelas atau pas hari dapet 2 garis jelas langsung ngerjain pr? Hehe.. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jawabannya sama Mba, copas reply-an atas : Hamil kali ini saya, begitu test (pagi) saya langsung 2 garis jelas, Mba, ngerjain PR malemnya.
      Kalo hamil sebelumnya, pas 1 garis samar, 1 garis jelas(pagi), malamnya langsung ngerjain PR.
      Dua2nya sejauh ini berhasil, Mba :)

      Hapus
  3. Makasih mbk atas jawabannya.. yg hamil ini test paginya jam berapa? Semoga bulan ini sy juga bisa nyusul positif kayak pengalaman mbk ya.. soalnya antara 2-3 hari ini jadwal masbur dikombinasikan test pake baby test jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung kebelet pipisnya Mba setelah bangun tidur, sekitar jam 5-6 pagi. Amin, hamil...hamil... :)

      Hapus
    2. Aamin.. hamil, hamil, hamil.. aku hari ini pake baby test mbk trus hasilnya udah 2 garis jelas. Rencananya tar mau bikin pr hehe.. semoga maksimal hehe.. kalo dari pengalaman bulan kmren aku ntar hasil dua garis jelas di baby test itu 3 harian mbk

      Hapus
    3. Iya saya juga 3 hari, hari pertama & ketiga : 1 jelas, 1 samar. Hari kedua : keduanya jelas.

      Hapus
    4. Mbk punya saya kok aneh.. kmren dua2nya jelas, trus tadi pagi jam 10 cek lagi malah satunya samar. Brati ovulasinya udah kmren ya kalo gt?

      Hapus
    5. Kemungkinan gitu, Mba... Tapi saya dulu walaupun satunya samar, tetep ngerjain PR, selama masih 2 garis :)

      Hapus
  4. Gitu ya mbk hehe.. saya ngerjain prnya pas hari yg dapet 2 garis jelas terus libur 1 hari dulu. Soalnya suhu bbt saya kmren 36.8 dan hari ini 36.9 jadi kemungkinan emang udah ovulasnya. Makasih ya mbk sharingnya

    BalasHapus
  5. Mbak, dulu tanda2 pas mau hamil yg dirasakan apa? Trus udah dirasain pas sebelum telat mens ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga ada tanda-tanda hamil sih kalo saya,Mba waktu hamil pertama. Jadi sekitar 5W dari tgl haid sebelumnya, saya TP karena dah telat, ternyata +, tanda-tanda hamil saya seperti mual, muntah gitu baru muncul setelah 7W.

      Kalo hamil kedua, saya tiap hari nyeri perut kayak mau dapet haid. Ternyata ini karena kontraksi (menyusui sambil hamil). Saya TP +

      Hapus
  6. Mbak, akhirnya aku + uk 5/6 mg udah kelihatan kantung janin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah selamat ya, Bumil. Dijaga kandungannya. Sehat terus Ibu & debay nya... :)

      Hapus
  7. Mohon jawabannya yah, kalo test pack hari pertama dan ketiga samar dan hari kedua jelas, apakah bikin PR nya di hari pertama dan ketiga atau hanya di hari kedua? Atau tiap hari yah? Maaf nanyanya detail bgt baru belajar nyoba pakai di bulan ini tp sampai hari ini dr hbs mens masih satu garis...makasih yah sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf saya baru baca komen Mba. Testpack gunanya untuk cek kehamilan mba, kalau baby test untuk cek masa subur. Kalau cek pakai baby test, ngerjain PR-nya saat 2 garis jelas(info tambahan disesuaikan dengan sifat sperma X dan Y, kalau mau program anak laki-laki waktu kedua garisnya jelas, kalau program anak perempuan 1 garis terang dan 1 garis samar). Semoga membantu yah... :)

      Hapus
  8. Mbk saya suda 2 hari (pagi hari )pake baby test , dan hasil nya 1 garis jelas dan 1 garis samar. Saya harus gimana ia mbk, apakah itu sudah memasuki masa ovulasi saya?

    BalasHapus
  9. Mbk saya suda 2 hari (pagi hari )pake baby test , dan hasil nya 1 garis jelas dan 1 garis samar. Saya harus gimana ia mbk, apakah itu sudah memasuki masa ovulasi saya?

    BalasHapus
  10. Bun kalo pale ovutest itu urine pertama di pagi hari kah??

    BalasHapus
  11. Setau saya klo pake ovutest itu jam 11-20 gitu..sy jg lg promil pk ovutest..mudah2an bln dpn +

    BalasHapus