Senin, 07 Mei 2012

Baby Test




Apa sich baby test itu? Baby Test adalah alat untuk mendeteksi masa subur berdasarkan hormon LH, diproduksi oleh One Med. Sebenernya tersedia beberapa alat uji dengan merk yang berbeda untuk menguji masa subur, seperti : ovutest(belum pernah pakai), fertitest(sudah beli, tapi belum dipakai).

Trus, pentingnya untuk tau masa subur apa? Pada masa subur kemungkinan sel telur matang berhasil dibuahi sperma semakin besar(pada masa subur, wanita memproduksi lendir serviks yg memungkinkan sperma untuk berenang lebih lama).

Awal april kemaren iseng aja googling tentang alat untuk test masa subur ini. Saya pikir ga ada salahnya mencoba alat ini. Harganya lebih murah dibandingkan produk sejenis. Per box-nya Rp. 35.000(isi 5), dibandingkan fertitest/ovutest Rp.22.000(isi 1). Bentuknya mirip dengan testpack, bedanya hanya fungsinya saja. Cuma nyarinya di apotik belom pernah nemu, akhirnya pesen online aja 4 box. Banyak amat? Persediaan aja buat nyobain beberapa kali.


Tanggal haidku sebelumnya 31 Maret 2012, siklus haid teratur saya 33 hari(dihitung dari haid pertama sampai haid kembali di bulan berikutnya). 

Cara menghitung masa subur = siklus haid masing-masing - 14 hari
                                            = 33 - 14 

Maka masa subur saya hari ke 19 dari hari pertama haid sebelumnya.

Sekitar tanggal 19 April 2012. Dianjurkan untuk mencobanya 1 x sehari . Sampai nulis blog ini, haidku sudah telat 6 hari, rencananya aku baru mau TP setelah telat seminggu. Yah walaupun telat, belum tentu hamil juga, yang penting usaha aja dulu :). Do the best, God do the rest.


CP seller Baby Test 085716939396 

Baca juga kehamilan kedua saya, menggunakan baby test di sini

156 komentar:

  1. Baru 2 hari yg lalu posting blog ini, tadi pagi test pack dah 2 garis :) Ntar malem mau cek lagi ke dokter.

    BalasHapus
    Balasan
    1. slamat yha sai,moga aja aku segera menyusul (dah mw menginjak taon ke 4 sangt sangat h2c,hikzzz)
      btw info yha sai dmn bisa beli baby testnya
      email breezebubble@yahoo.com
      trims yha atas bantuannya GBU

      Hapus
    2. Dah aq kirim ya, Mba...
      Semoga segera menyusul
      GBU & family

      Hapus
    3. beli baby testny dimn mbak????bisa minta infony tlg email ke spanic_girlz@yahoo.co.id..ditunggu ya infonya, thanks.....

      Hapus
    4. Mba,,,mohon infonya yah beli baby test nya dimana? ni alamt email aqu yuliawahyu88@gmail.com

      Hapus
  2. beli babytest ny dmn?info donk,,,, makasii :)

    BalasHapus
  3. [Anonim]

    Minta alamat email Mba, nanti aq send nomernya... :)

    BalasHapus
  4. dicobanya 2 hari skali pada jam brapa aja mba?
    aq haid trakhir tgl 21 agustus.. menurut dokter masa suburqu
    tgl 2-6 september..
    tapi aq jd khawatir, jgn2 bisa aja aq ovulasi stelah itu..

    mba, skrg udah hamil brapa bln mba?

    oh ya belinya dmna mba? email ke aq donk, titie_vorstin@yahoo.com ..makasih..

    BalasHapus
  5. [Anonim]
    Saya sudah bales & kirim ke emailnya Mba.
    Semoga berhasil!!!

    BalasHapus
  6. Beli baby testnya dimana sis? Bs tlg info ke clara88_cys@yahoo.co.id †ћªЙкς a lot

    BalasHapus
  7. [Anonim]
    Already sent ya, Mba. Happy trying & good luck :)

    BalasHapus
  8. Sistaaaa... Mau donk info bli baby test ny. Sunflora.hidayat@gmail.com
    ✽◦"̮◦ τнäηκ чöü ◦"̮◦✽
    Slamat ya sist udah brhsl.. :D

    BalasHapus
  9. [Anonim]
    Makasih sis. Nomernya dah dikirim yak. Semoga segera menyusul ya, Mba :)

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. aduh salah tuh emailnya , harusnya dayu_wida82@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dikirim ya, Mba ke emailnya. Selamat mencoba & berhasil :)

      Hapus
    2. sista mau jg dong diinfoin dmn beli baby testnya
      cz udah nyari2 susah jg yaa
      thx b4

      Hapus
  12. oiya sista lupa kasih alamat emailnya
    wi_febriani@yahoo.com

    BalasHapus
  13. Mba baby test nya beli dmn ya?info dong ke alpine010712@gmail.com. Makasih ya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomernya sudah saya send, Mba. Selamat mencoba dan berhasil yahhh

      Hapus
  14. mba beli baby testnya dimana ya? maw infonya ke aanvl@yahoo.com ya...thank before..

    BalasHapus
  15. Halo, maaf sebelumnya.
    Salam kenal mba diana, saya ruri.
    Bolehkah saya minta info beli baby testnya dmn?
    mohon kirim ke: ruri_indraswari@yahoo.co.id
    Terima kasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  16. Mbak, mau info beli baby testnya juga dong.
    bisa ke email : ndut.mi@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  17. mbak minta tolong info cara dapetin baby test ny dong? skalian hargany.
    kirim ke gek_ayudian@yahoo.co.id
    makasi ya mbak...

    BalasHapus
  18. Kak mau tanya baby test itu dipakai pukul brp aja setiap harinya?ak juga mau kak infonya.kirim ke email aku romalisma_82@yaho.com.terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya nyobanya jam 10 siang & 11 malem. Nomernya dah dikirim yah :)

      Hapus
  19. mbak aq juga mau ya baby testnya.. alamat email-q pruttea.87@gmail.com
    makasih..

    BalasHapus
  20. mbak bagi info beli baby testnya ya alamat email age.dmk@gmail.com

    BalasHapus
  21. salam kenal,
    selamat ya atas kehamilannya, semoga lancar sampai lahiran nanti
    please bagi info beli baby testnya ke alamat nana16382@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  22. kak lum ada masuk ke inbox aku.tolong dikirim sekali lagi kak ke email aku romalisma_82@yahoo.com .thanks before

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dicek lagi yah... tadi sudah dikirim lagi...

      Hapus
    2. Malam K..aq mau donk beli baby test nya dmn ya? Udah 3thn lom berhasil jg..uda program yg ada badan makin lebar kebanyakan mnm obat infertil..ini alamat email aq..juliesakti@gmail.com makasih ya K..n congrate ya GBU

      Hapus
  23. Mba ni email qu
    mydamuutt@yahoo.co.id
    trmkasih sblmnya,sgt membantu..

    BalasHapus
  24. Kakak...Mau donk info beli baby testnya...email ke ztrai1702@gmail.com yah kak
    Tq yah
    GBU

    Astri Pasaribu

    BalasHapus
  25. Mba, pengen banget ni beli baby test nya, ni email saya:
    aan.seftiani@yahoo.com
    Makasih sebelumnya, mba..

    BalasHapus
  26. mau donk kak, wah_yougp@yahoo.co.id. trimsx..

    BalasHapus
  27. aku mau jg mb,,,aku pengen banget beli. kmrin aku muter2 ke daerahku ini yg ada cm ovutest scope 238rb, LH test 7rb dpt 1, sm fertitest 20rb dpt 1...
    tolong email ak jg ya...mksh bget...smg kehamilannnya sehat ya..amiin
    juneta_2509@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya baru bisa bales sekarang, 5 Januari 2013 kemaren anak saya sudah lahir.
      Info baby test-nya sudah saya kirimkan

      Hapus
    2. selamat ya...smg mjd anak yang pntar or cerdas...

      Hapus
  28. aku mau juga mba.... minta tolong kirim ke email_ku ya....makasiiii bgt...
    silvialin.candra@yahoo.com
    atau
    moh.muflih@yahoo.com

    BalasHapus
  29. aku jg mau dong...kmrn beli ovutest scope susah makenya,fertitest mahal...tolong kirim jg ya.. : )
    ti2en_khasanah@yahoo.co.id
    Thanx...

    BalasHapus
  30. aku mau juga mba, minta tolong kirim ya ke ayick_hisashi@yahoo.com... makasih

    BalasHapus
  31. mau info nya juga yaa beli di mana, email ke arlia_series@yahoo.co.id
    makasih ya mba

    BalasHapus
  32. Selamat atas kelahiran buah hatinya ya...
    Minta info tempar beli babytest donk,, kirim ke legra_renn@yahoo.com
    Pleaseee...

    BalasHapus
  33. boleh juga dong..
    hehehehe
    ndahayu_ir@yahoo.com

    BalasHapus
  34. mba, aku juga minta CP yg jual baby test one med nya ya,, emailku novie.050111@gmail.com

    BalasHapus
  35. K..aku mau juga donk infonya..ini alamat emailku juliesakti@gmail.com
    Selamat ya atas kelahiran anaknya..biar sehat dan cerdas..makasih K

    BalasHapus
  36. saya mau infonya juga dong tlg kirim ke citutut1683@gmail.com, selamat ya.........
    makasih banyak

    BalasHapus
  37. Mba..aku jg mau dong CP yg jual baby test nya..emailin ke fintz.sulaiman@gmail.com ya...
    Makasiih..
    Btw selamat ya atas kelahiran baby nya...

    BalasHapus
  38. Mba..aku jg mau dong CP yg jual baby test nya..emailin ke fintz.sulaiman@gmail.com ya...
    Makasiih..
    Btw selamat ya atas kelahiran baby nya...

    BalasHapus
  39. [all]

    Buat semuanya yang di atas, sudah saya kirim yah. Maaf kalo harus nunggu yah. Ciayoooo...

    BalasHapus
  40. Mbak, mau info beli baby testnya juga dong.....
    email : dwi.tora@gmail.com
    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  41. Mohon info seller baby test
    rheva99@gmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  42. saya juga mau tahu info tntang beli babytest nya sis.
    fauziaa30@yahoo.com
    ditunggu sangat ya. makasii

    BalasHapus
  43. Mba, mau donk info ttg beli babytestnya : elyas_feb@yahoo.co.id
    thanks,
    elly

    BalasHapus
  44. Mbak, mau juga donk info baby test nya..
    Email : justfeili@yahoo.com
    Makasih banyak ya.. :))

    BalasHapus
  45. Sis, mau jg donk info tpt beli baby test nya.
    Email : n_evlyn@yahoo.co.I'd
    Makasih sis

    BalasHapus
  46. aku mw beli juga dunkzzz... email xasech@yahoo.co.id

    BalasHapus
  47. Selamat mb, aku minta info beli baby test nya dunk, emailku : niningshining@yahoo.com, thanks alot sis

    BalasHapus
  48. Dear mba diana...
    Mohon info nya ya.. ke pinky.chink@yahoo.com
    Thanks a lot...

    BalasHapus
  49. diana send k cici.juliana@yahoo.com luthu na timothy ny.

    BalasHapus
  50. mba. minta no yg jual baby test donk. sheva_andriy2000@yahoo.com mksh

    BalasHapus
  51. mb, minta tolong aku juga dong. srynkarim@yahoo.com. udah telusur sekota makassar, nggak dapet2. Makasih sblm n ssdhx, mb yaaaaaaaaaaaaaaa.......... Btw, hargax berapaan???

    BalasHapus
  52. hai mba Diana, salam kenal ya
    selamat atas kelahiran putrinya
    boleh minta info beli baby test dimana?
    saya sudah nikah 2 tahun 2 bulan tapi masih belum dikaruniai nih
    terima kasih sebelumnya
    ohya alamat email chendy.octaviana@gmail.com

    BalasHapus
  53. [all]

    Buat semuanya yang di atas, sudah saya kirim yah. Maaf kalo harus nunggu yah. Maklum, sibuk ngurusin si dedek. Ciayoooo...

    BalasHapus
  54. Mbak, mohon bantuan info beli baby testnya. winw83@gmail.com. makash banyak mbak.

    BalasHapus
  55. mbak .... minta info seller babytest nya ya
    ini email ku sas_muji@yahoo.co.id
    terimakasih

    BalasHapus
  56. Mbak, minta info donk beli baby test dimana??
    tlg diblas ke email spanic_girlz@yahoo.co.id ya..
    ditunggu mbak, thanks sebelumnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf. mohon info seller baby test Onemed. email : o3lph3.im03t@gmail.com
      makasih banyak

      Hapus
    2. thanks mbak, uda diterima emailnya....

      Hapus
  57. Permisi mbak Diana,
    beli baby test onemed nya dimana ya?
    mohon info ke inibaruditta@gmail.com
    Ternyata susah juga cari produk ini..
    terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  58. MBA Diana bole tau belinya Mana? Emailku elysah_lie0614@yahoo.com.

    BalasHapus
  59. Sist, mohon info tempat beli baby testnya y, di email anggun_ns@yahoo.co.id. terima kasih ^_^

    BalasHapus
  60. [ditta,Lisa Very, Anonim] Sudah dikirim ke email masing-masing yahh

    BalasHapus
  61. mbak diana,,mohon info beli baby testnya dimana,,,email vivanet192@ymail.com...makasi

    BalasHapus
  62. Mba mau info beli baby test nya dmn? Tolong email ke aku rina_puspitasari @yahoo.com. Makasihhh...

    BalasHapus
  63. Mba minta tlng info seller baby test nya, buat istri sy..kita sedang program hamil. Thx
    Email nya wisnu.mahardika13@gmail.com

    BalasHapus
  64. Mbak mau dunk info seller babytestnya..... ke snurhidajanti@gmail.com. Thanks ya mbak :)

    BalasHapus
  65. mbak mau dunk info beli di babytestnya..email ke delyca_salim@yahoo.co.id ditunggu ya mbak..thx

    BalasHapus
  66. Mba., mohon info untuk baby testnya yaa.. email ke marlina.pratiwi@yahoo.co.id..

    makasih yaa

    BalasHapus
  67. Mbak , beli testnya dimana. tolong email ke dkaramchandani@hotmail.com. thx ya

    BalasHapus
  68. [all]

    Buat semuanya yang di atas, sudah saya kirim yah

    BalasHapus
  69. saya mau beli baby test donk mbak Diana ,
    email saya febe.erni@gmail.com

    BalasHapus
  70. Salam kenal mbak...

    Mbk, saya di Bali, kami juga kesusahan untuk mencai baby test. mohon bantuan contact person-nya ya mbak. Terima kasih sebelumnya. :)

    www.dimasayu04@gmail.com

    BalasHapus
  71. slm kenal mba slmat untuk klahiranny y.. mba aq mau dunk info cp tmpat jual baby test ny email aq gadies.purple@gmail.com trims dtunggu y mba

    BalasHapus
  72. mba, sy mau info beli baby test nya juga ya . saya cari2 di mana-mana gga ada. saya cari online juga masih kesulitan :(
    makasih ya sebelumnya adhistiadewi@yahoo.com

    mudah2an cepet nyusul hamil deh :)

    BalasHapus
  73. mba, mohon info seller baby test ke setnia@gmail.com

    BalasHapus
  74. mba info yach klo mau beli baby test di mana yach ? makasiyy yach mba salam kenal amargarani@gmail.com

    BalasHapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  76. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  77. Balasan
    1. Met mlm kaka diana,salam kenal.. Saya mohon bantuan nya ya..bisa kirim CP seller baby test nya ke alamat email elninoe7@gmail.com.. Di tunggu ya kak.. Terima ksh

      Hapus
  78. Mbak ikut nimbrung ya?minta info soal baby testnya ya?dah lama nyari tp lom dpt2..kirim ke sini ya hayadabun@gmail.com makasih sblmnya..

    BalasHapus
  79. Mba boleh minta info beli baby test nya dimana? Ke alamat email elva_nst@yahoo.com ya...
    Thank you

    BalasHapus
  80. mbak,maaf boleh bagi CP seller baby test nya ke ryukawa_mcdraven@yahoo.com ya
    makasih :)

    BalasHapus
  81. mba.. aku jg minta cp sellernya baby test yaa..ke email aku cavell.rheash@yahoo.com
    makasih infonya ;)

    BalasHapus
  82. Minta cp yang jual dunk mbak ke dini.hapsari86@gmail.com

    BalasHapus
  83. Met mlm kaka diana,salam kenal.. Saya mohon bantuan nya ya..bisa kirim CP seller baby test nya ke alamat email elninoe7@gmail.com.. Di tunggu ya kak.. Terima ksh

    BalasHapus
  84. Mbak, saya mau juga ya dikirimin CP seller baby test-nya. Email: mj.ariseno@gmail.com. Thanx ya Mbak...

    BalasHapus
  85. Mbak, saya mau dong CP seller baby testnya. Email saya: anggraeni_agni@yahoo.com
    Makasih sebelumnya mbak.

    BalasHapus
  86. mbak, kirimin no tlp utk beli baby test nya donk ke ufitriafifah@gmail.com .
    makasih ya mbak.

    BalasHapus
  87. halo mbak salam kenal ya...aku mnt info no tlp untuk beli baby test nya ya kirim ke emailku garnis.pramitayana@yahoo.co.id.makasih ya mbak sebelumnya.

    BalasHapus
  88. mba, saya mau juga dong baby test nya mohon info ke umi.erasriwahyuni@gmail.com thanks ya

    BalasHapus
  89. Mba aku jg mau info no tlp penjual baby test tlg diimel y nonalee428@gmail.com makasihh

    BalasHapus
  90. Say...minta info penjual baby testnya yaah...alamat emailku..mieke_hardyani@yahoo.com

    BalasHapus
  91. sist, mau juga dunk mnta infonya yg jual baby test, emailku : lincenurhaida@gmail.com. Tq n GBU.

    BalasHapus
  92. Mb. Saya mau kontak sellernya :) kirim k heppex2001@yahoo.com
    Makasih ya :')

    BalasHapus
  93. Sis, minta info yg jual baby test dunk...please send to : sachio_kenji@yahoo.com.
    Thanks yaa...

    BalasHapus
  94. Hay sista , bisa mnta cp nya yg baby test gk ?
    kirim ke emailku ya elsabuana@ymail.com

    BalasHapus
  95. hi hi, mau juga untuk tau beli alat test nya dimana. kirim ke fokpop@yahoo.com.sg ya mbak. atau di share aja mbak sekalian disini. gak akan dianggap iklan kok :) Abis mbak baik bgt mau repot2 balasin email kita satu satu. Saluut ^^

    BalasHapus
  96. Mau dunk mb cp beli baby testnya, kirim ke sini yah hmanullanx@ gmail.com. terimakasih yah

    BalasHapus
  97. Sist saya mau cb beli baby testnya kirim ke email saya ya frisqii@yahoo.com makasih banyak sist

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Mba, sudah saya publish jg di blog : CP seller Baby Test 085716939396

      Hapus
  98. Mbak itu jdwal berhubungannya kpn?
    klo pas garis positif sudah pasti lah ya...
    Gmn sama sebelum n sesudah garis positif dr baby test?
    kasih tau jdwl hubungannya mbak...
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo sebelum & sesudahnya gpp juga koq berhubungan :) Cuma kalo niatnya sama seperti saya waktu itu(pengen punya anak) waktu yang paling pas ya masa subur, Mbak.

      Hapus
  99. Halo mbak diana, kapan yah waktu yang tepat untuk test urine nya, di pagi, sore atau malam hari ? terimakasih

    BalasHapus
  100. Lohaaaaa mba Diana. Salam kenal yah mba. Mau jg dong mba di info beli baby test ovulasinya dmn. Email sy: sayaclara@gmail.com
    Tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang sudah saya cantumin Mba di blog : CP seller Baby Test 085716939396

      Hapus
  101. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  102. Hai mb salam kenal, mb mau tanya pake baby test itu brp x ya? Berapa lama masa subur ya cos aq pengen banget punya anak lagi. Bagi tips nya ya. Trimakasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Mba Sri. Saya pakai baby testnya beberapa kali Mba, sampai muncul 2 garis. Mestinya masa subur itu 1 hari doank Mba ditandai 2 garis terang. sehari sebelum masa subur biasa juga sdh 2 garis(1 samar dan 1 terang). Kalo pengen usaha punya anak perempuan, sebaiknya berhubungan saat 2 garis(1 samar 1 terang). Untuk anak cowok, saat keduanya garis terang. Ini berdasarakan sifat sperma X dan Y yah Mba, kalo yg nentuin tetap Tuhan :)

      Hapus