Senin, 12 November 2012

Happy B'day to Me

Yeayyyy... bertambah lagi satu usiaku menjadi genap 28 tahun.
Sekitar 9 malam, suami keluar rumah dengan alesan beli penggaris ke indomaret, kebetulan emang besoknya dia ada training. Aku ubek-ubek tuh tas kerjanya, soalnya dia kan punya penggaris, buat apa beli lagi? Katanya penggarisnya itu ukuran 15cm(emang iya), dia pengen beli yang panjangan.
Begitu dia keluar rumah ternyata di luar hujan deras, kasihan juga sih, dia BBM katanya terpaksa berteduh, karena dia keluar rumahnya naik motor. Percaya aja sih.

Nungguin sampe jam 11 malem, hujannya belom redah juga, sampai akhirnya ketiduran. Ternyata jam 12 teng, suami dah di rumah. Tiba-tiba kedengeran lagu india dari notebook yang ada di sebelah tempat tidur. Kirain suami sengaja muterin lagu india, terus dia menghilang ntah kemana.
Dalam keadaan masih ngantuk, rasanya pengen banget matiin tuh lagu, habisnya berisik. Pas mau dimatiin, tiba-tiba kedengaran "Happy birthday... happy birthday..." dalam bahasa India. Ngertilah akhirnya ternyata itu lagu selamat ulang tahun dan suami langsung masuk kamar bawa cake dengan lilin menyala. Thank you so much, honey *kiss*.  Acara tiup lilin, wish & ngomong dari hati ke hati *ceileh*. Dedek dalam peyut juga ikut merayakan sambil nendang-nendang :)

Dia memang bukan pria yang romantis, tapi dia pria yang bisa membuatku paling bahagia :) Terbukti dari lagu selamat ulang tahun berbahasa India itu, yang sebenernya baru aja dia download dari internet beberapa menit sebelum dia puterin, jadi dia juga ga tau kalo lagunya berbahasa India :).  Kasihan juga dah bela-belain beli cake sampe 2 jam lebih harus berteduh biar cakenya ga basah, really love you, Papa sayang *kiss*.
Rainbow cakenya ada tulisan "Selamat Ulang Tahun Mama Dy-ku Sayang". Jika Tuhan mengijinkan bulan depan aku akan menjadi seorang Mama :)


Siangnya sama temen-temen dekat di kantor kita makan di Raja Gurame. Kali ini no foto-foto, soalnya waktu untuk makan siang terbatas sekali. Sorenya buat teman-teman satu team nyediain J.Co.

Malemnya bareng sista-sista di Tea Garden, MOI. Kali ini sista Jose sengaja didatangkan dari negeri Jiran, hihihi, kebetulan dia lagi ada kerjaan di sini. Ada Iin juga(adiknya Jose), yang kocak banget mengobrak-abrik perut kita malam itu. Sista Echie juga datang bersama calon pendamping hidupnya malam itu & yang ga ketinggalan juga my lovely sista, Ika. Yang terakhir adalah suamiku sendiri :) Bawa kamera SLR, ternyata memorynya rusak, jadi dokumentasinya pake kamera hp.


Demikian perayaan ulang tahun kali ini bersama orang-orang yang paling aku sayangi & cintai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar